Senin, 17 Maret 2014

23.47
Aku benci jatuh cinta. Aku benci merasa senang saat bertemu denganmu, karna pasti aku menerka, selalu menerka nerka. apakah denyut jantungmu sama seperti aku saat ini saat jasad kita bertemu, saat bola matamu ada aku
Aku benci saat menuggu kamu online, menunggu dan setelah terlihat aku malu, tersenyum dan kembali menerka. aku mendekap guling erat berharap kita bisa komunikasi dan tertawa bersama, ya. tertawa, karna kita pun tahu dunia ini indah ditertawakan
Aku benci selalu resah ketika HPku berbunyi dan aku benci ketika berharap, selalu berharap itu kamu. Aku benci ketika aku harus menunggu jeda waktu untuk sekedar memberi jarak waktu untuk sms denganmu, memutar otak, mencari kata agar sms ini nyaman buat kamu
Aku benci mengingat indah matamu, bulat seperti rembulan yang menatulkan cahaya, dan dari matamu itu aku percaya akan masa depan, menuntunku untuk selalu memperbaiki diri, ya. menjadi lebih baik tentunya
Aku benci saat kita bersama dan aku salah tingkah hingga aku tak dapat mengontrol diri untuk sekedar berbicara denganmu atau entahlah, dilain waktu menyapa namun malu uhhh
Aku benci saat aku tak mampu konsentrasi dan hanya bayangmu yang hadir, semakin aku coba melupakan kamu, kamu semakin tampak nyata.
Jujur Aku tak ingin semua hal ini terjadi, namun aku butuh kamu
Dan aku tak mau sendirian

tertanda, jiwa yang sepi

0 komentar:

Posting Komentar