Selasa, 18 Maret 2014

08.23

Assalamualaiykum wr wb.
Bismilahirohmanirokhim,
Aku lagi pengen curhat. Dan aku bingung harus mulai dari mana, Thailand Kanada atau Zimbahkwe, sumpah aku bingung.
Hmmmmm, Banyak dan saya bingung harus mulai dari mana. Well saking banyaknya.. saking pusingnya..
Kadang ada banyak hal yang ingin saya tuliskan, dikepala saya menumpuk berbagai hal yang harus dituangkan. Salah satunya ya, di Blog ini. Aku coba tarik napas dalem dalem dan menguraikannya satu persatu. Aku coba membiarkan jari ini menari mengetikan kata kata yang bersliweran di kepala. Ini paragraf yang sempet tertulis :

1.    Aku ga pernah ngerti sama diriku sendiri. Kadang sebuah hal yang ( kayaknya ) kecil menjadi besar buatku. Sebuah kekecewaan menimbulkan efek yang besar di kehidupanku, kekecewaan yang lama kelamaan menjadi kanker yang mengerogoti otak lama kelamaan menyebar hingga membusuk dan mati.
2.    Kadang aku dihadapkan kepada sebuah pilihan sulit yang membuatku berfikir lama hingga melupakan hal penting lain yang seharusnya aku fikirkan. Pilihan pilihan itu membuatku buta akan sebuah hal dasar yang harus terpenuhi dahulu.
3.    Jika memaafkan merupakan jalan, bagaimana jika kesalahan itu belum terlupakan. Apakah sabar merupakan jalan, bagaimana dengan keikhlasan yang belum terpenuhi.
4.    Kenapa disaat aku mulai yakin, Ia harus pergi. Di saat aku  Yakin ini, ini dia tapi ternyata bukan.
5.    Setiap kesalahan yang aku buat menimbulkan efek yang begitu kuat di otak, otak terkadang tidak mampu berfikir rasional setelah kesalahan demi kesalahan terjadi. Selalu memikirkan masa lalu mungkin itulah yang menjadi akarnya, akar yang tertanam kuat di otak yang lama kelamaan memecahkan kepala batu.

Itulah sedikit yang bisa mewakili postingan kali ini.
Maaf telah banyak nyampah di laman ini..

Wasalamualaiykum wr wb.


0 komentar:

Posting Komentar